Kalteng Putera Akan Kehilangan Striker Patrich Wanggai

Patrich wanggai adalah striker kluib promosi kalteng putera yang saat ini mengikuti kompetisi resmi shopee liga 1 indonesia baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisisan DI Yogyakarta, kepastian penetapan tersangka yang dituduhkan kepada mantan striker timnas U-23 tersebut setelah kabid humas polda DIY kombes pol. Yulianto mengatakan tentang penetapan terhadap tersangka patrich wanggai sejak 2 juli 2019, setelah keluarnya surat perintah untuk dimulainya proses penyidikan (SPDP)
foto www.globalsumut.com – patrich wanggai semasa berseragam persidafon liga super indonesia
Kepolisisan daerah polda DI Yogyakarta resmi menetapkan striker kalteng putera tersebut sebagai tersangka atas kasus yang sesorang yang merasa dianiaya atau masalah penganiayaandi klub malam dikawasan demangan, sleman 11 april 2019 lalu.
Ditetapkannya sebagai tersangka beberapa waktu yang lalu dan untuk sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemberkasan, tegas polda DIy kepada media , seperti yang diberitakan oleh banyak media-media di Indonesia bahwa striker asal papua yang saat ini bermain untuk klub asal Kalimantan tengah tersebut dijadikan tersangka yang bersangkutan telah menganiaya seseorang diklub malam.
Korban juga berharap agar para kepolisisan melakukan proses secara profesional terhadap kasus yang menimpanya yaitu penganiayaan yang dituduhkan kepada patrich wanggai tersebut.
Hingga ditetapkan sebagai tersangkanya patrich wanggai oleh kepolisian DIY, klub yang menaungi striker asal papua terebut masih bungkam untuk memberikan penjelasan setelah strikernya ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan.

Related post